Info Kebersihan Rumah

Tips Membersihkan Rumah Setelah Keluarga Mengalami Sakit

Tips Membersihkan Rumah Setelah Keluarga Mengalami Sakit
Posted by admin

Jasa Poles Marmer Jakarta – Musim dingin dan influenza terkadang muncul, dan hampir tidak dapat dihindari bahwa seseorang di keluarga Anda akan jatuh sakit. Bagaimanapun, bahkan setelah mereka pulih kembali, pekerjaan Anda belum selesai. Pembersihan yang tepat merupakan dasar untuk mencegah penyebaran kuman ke berbagai individu dari unit keluarga. Berikut anjuran dari seorang spesialis dari organisasi pembersih terbaik untuk memeberikan beberapa tips tentang permukaan dan benda-benda keluarga yang mana yang umumnya penting untuk dibersihkan setelah sakit, antara lain :

 

 

Tips Membersihkan Rumah Setelah Keluarga Mengalami Sakit

 

 

 

Kamar mana yang sebaiknya saya bersihkan dulu?

Pesta menjaga rumah secara keseluruhan mungkin tidak fundamental, seperti yang ditunjukkan oleh Mary Gagliardi, atau disebut Dr. Clothing, seorang ahli kebersihan di The Clorox Company. “Sebagian besar penderita influenza pada umumnya akan berkurang, jadi Anda tidak perlu membersihkan rumah terus menerus,” katanya. “Sebaliknya, pusatkan di sekitar kamar kecil dan dapur, dan semua permukaan umum di ruangan itu.” Bersihkan setiap ruang di mana individu yang lemah telah menginvestasikan energi dan berusaha mengikuti kemampuannya saat Anda membersihkan. Jika mereka keluyuran ke dapur untuk makan sup, misalnya, pastikan untuk membersihkan tepian, gagang pendingin, keran, perlengkapan lemari, dan beberapa wilayah lain yang mungkin pernah mereka hubungi.

Permukaan mana yang umumnya penting untuk dibersihkan?

Biasanya permukaan keras yang tersentuh, misalnya, pengontrol TV dan gagang pintu masuk, dapat menjadi tempat yang menguntungkan bagi kuman. Meskipun wilayah ini harus dibersihkan secara normal sepanjang tahun, sangat penting jika seseorang di keluarga Anda sakit. Memang, infeksi musiman dapat hidup di permukaan ini selama 48 jam, kata Joe Rubino, seorang ahli mikrobiologi dan kepala kerja inovatif di Lysol. “Sterilisasi yang sering dihubungi, permukaan yang tidak dapat ditembus dan benda-benda di sekitar rumah seperti bagian atas meja, sakelar lampu, dan gagang pintu seharusnya menjadi penting untuk jadwal hari demi hari selama musim dingin dan influenza untuk membantu mencegah penyebaran penyakit ,” dia berkata.

Apakah ada hal lain yang harus dibersihkan setelah sakit?

Orang-orang yang terjaga kebersihannya biasanya akan menghabiskan banyak energi di tempat tidur, jadi penting untuk mensterilkan seprai, sarung bantal, dan bahan seprai lainnya setelah sakit. Ponsel dan tablet juga dapat menampung mikroorganisme, jadi ingatlah untuk membersihkan perangkat elektronik apa pun yang Anda tangani saat lemah. Lebih lanjut, sesuai CDC, mencuci tangan sesekali dengan pembersih dan air hangat — atau menggunakan antiseptik berbasis minuman keras, jika tidak memungkinkan — adalah metode sukses lain untuk menghentikan penyebaran kuman.

Kapan saya sebaiknya mulai membersihkan ?

Untuk permukaan keras yang sering kali bersentuhan dengan kerabat lain, jangan tunda pembersihan. “Mulailah membersihkan permukaan yang yang disentuh ketika Anda tahu seorang kerabat atau pasangan mengidap influenza musiman — jangan berpegang erat-erat untuk hari bersih-bersih biasa!” Kata Gagliardi. Meskipun demikian, dia mengusulkan untuk menunggu sampai gejala influenza mereda menjadi seprai dan selimut.

Alat pembersih apa yang sebaiknya saya gunakan untuk mensterilkan?

Memilih item yang tepat untuk setiap melakukan pembersihan sangat penting untuk mengeluarkan kuman yang menunggu secara memadai. “Mencegah penyebaran virus musim ini bukanlah urusan main-main, dan Anda benar-benar membutuhkan disinfektan terdaftar EPA yang menargetkan kuman influenza,” kata Gagliardi. Untuk mendisinfeksi kamar kecil, fade bekerja. Gagliardi mengusulkan untuk menggunakan setengah cangkir fade yang dicampur dengan satu galon air untuk menyeka semua permukaan jamban (termasuk pegangannya), seperti halnya tempat aman pewarna lainnya seperti bak cuci, counter, dan perlengkapan.

 

Untuk mensterilkan pakaian dan tempat tidur setelah seorang kerabat dimusnahkan, Rubino mengusulkan untuk mencucinya dengan pembersih pakaian, yang menghilangkan mikroorganisme yang dapat dihilangkan oleh pembersih normal.

Gagliardi juga merekomendasikan tisu steril untuk sejumlah besar organisme mikroskopis yang menampung daerah, termasuk sakelar lampu, gagang pintu, pegangan lemari es, dan langit-langit adalah batas dari sana. “Ini luar biasa untuk membersihkan permukaan yang tidak cocok untuk pewarna atau lebih sulit dibersihkan,” katanya.

Pastikan permukaan tetap basah setelah pembersihan selama 15 detik untuk menghilangkan kuman flu. Semoga artikel ini bermanfaat untukmu ya !

Leave A Comment